Serius Ini Nama Wifi?


Bagi gue, ketemu wifi digembok sama dengan ketemu mantan yang masih kita sayang, seneng sih walau walau ada perasaan nyesek. Kadang gue juga bingung dengan orang yang apa-apanya digembok, twitternya digembok, instagramnya digembok, bahkan wifinya pun digembok, tujuannya biar nggak dimalingin apa ngga distalk mantan sih? 

Berkat wifi, sekarang kita jadi nggak perlu susah-susah cari konekasi internet dengan colokkin kabel ke internet portable atau repot-repot colokkin modem. Eniwei, ngomongin wifi, gue termasuk orang yang belain sesuatu demi wifi, misalnya belain pindah tempat makan demi wifi atau belain pindah ke tempat yang nggak ada colokan charge demi wifi, maklum gue memang nggak pernah paketan karena menurut nyokap gue paketan bisa buat gue lupa daratan dan menjadi generasi nunduk alias nunduk mulu liat hape. Bisa-bisa gue lupa segalanya, lupa ibadah, lupa belajar, lupa waktu, sampai lupa pacar. Eh, sejak kapan gue punya pacar? 

Ngebahas wifi, gue jadi inget sama beberapa nama wifi yang absurd. Selain absurd, gue rasa beberapa nama wifi tersebut juga menyinggung perasaan yang melihatnya, dan gue adalah salah satu yang merasa tersinggung. Gimana nggak, nama wifinya aja macam ini



serius ini nama wifi?


Lebih nyeseknya, yang bikin nama wifi "gak ada KUOTA ya :p" itu adalah temen sebangku gue, Dinda. Sebenernya gue juga pernah bikin nama wifi "cie nyari wifi mulu, nyari jodoh kapan" tp gue singkat karena karakternya terbatas. Semoga yang baca adalah orang yang pernah bikin gue tersinggung (ceritanya balas dendam). Tapi bagi gue senyesek-nyesekinnya nama wifi masih nyesek dikasih harapan palsu sama gebetan. 




Komentar

  1. Ternyata pake Tethering dari Android, huehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau hape iya, kalau lepi kan tetep paketan ehehe

      Hapus
  2. shit >_< itu apa-apan nama wifinya "mau pakek, sini sama om" gokil hahaha :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer