Menyulap Kardus Monde


Sejak sering mencari inspirasi lewat internet, gue jadi sering termotivasi untuk membuat sesuatu. Misalnya tutorial nail art, mulai dari gambar winnie the pooh yang cute sampai gambar agung hercules lagi ngangkat barbel, nail art ombre, tutorial cara buat cupcake dengan karakter yang lucu dan menggemaskan, cara kepang rambut mulai dari yang simple sampai yang belibet, dan yang menarik adalah menyulap benda yang tidak terpakai menjadi benda multi fungsi.

Saran gue sih, kalau kalian buka internet hanya untuk update status dan upload foto aja, coba sekali-sekali searching sesuatu yang bermanfaat tapi juga nggak bikin kita bosen, biasanya gue stalking banyak akun tumblr atau twitter yang inspiratif, salah satunya akun twitter dengan username @howtopics click here





Lucu ya, cara membuat kue yang sepertinya ribet dikemas simple dalam sebuah tutorial foto. Gara-gara sering liat post-post yang seperti itu, jadi ketularan kreatif deh. Kemarin, gue mengahabiskan hari dengan tidur seharian. Maklum, koala, malem berkalana pagi saatnya tidur! Habis maghrib, gue nggak sengaja menemukan sebuah kardus biskuit yang bernama Monde. Gue males sensor mulu, sekali-sekali merknya disebutin dong hehe. Anehnya gue ada kontak batin dengan kardus tersebut (padahal sama pacar aja nggak pernah), nggak tahu karena otak lagi kreatif, fikiran lagi jernih atau barusan kesambet tuyul sekolahan, gue langsung punya ide make something. Gue jadi percaya dengan fakta yang berkata bahwa; kebanyakan orang Indonesia memang tidak pandai namun cenderung kreatif. 

Akhirnya gue membedah bagian depan dan gue utak-atik, eh maaf nih pemirsa saya lupa cara buatnya. Intinya sih, dari kardus biskuit yang tidak terpakai alias nyaris masuk tempat sampah jadilah sebuah benda multi fungsi yang dapat ditempelkan di dinding sehingga bisa juga menjadi pajangan yang memiliki nilai seni. #asek. Bisa jadi tempat buku, dvd, dll. Seperti inilah wujud dari hasil karya saya *cling*








Wanna try?




Komentar

Postingan Populer